Apr 14, 2011

Indosat Sedot Pulsa

Kompas.com - Pada 25 Februari 2010 saya mengisi pulsa Rp 100.000 pada nomor IM3 085641263331 untuk mengaktifkan paket Blackberry Irit dengan tarif Rp 100.000 per bulan. Tanggapan yang saya dapat adalah pulsa tidak mencukupi. Saya kembali mengisi Rp 10.000, baru saya bisa mengaktifkan paket Blackberry Irit Indosat.


Keesokan harinya, saya kembali melakukan pengisian Rp 25.000 dan beberapa kali mengirim pesan singkat (tidak sampai 20 SMS). Betapa terkejut karena beberapa hari kemudian saya tidak bisa mengirim SMS. Setelah dicek, pulsa saya Rp 0.

Saya kembali mengisi Rp 5.000 pada 2 Maret karena berencana membuat pengaduan ke layanan pelanggan Indosat di nomor telepon 100 dengan biaya Rp 400 per panggilan.

Ternyata layanan pelanggan Indosat tidak bisa mengecek history pengisian pulsa ataupun pemakaian pulsa saya karena sistem bermasalah. Setelah telepon ke layanan pelanggan Indosat, saya tidak pernah melakukan panggilan atau SMS dengan nomor IM3 tersebut.

Setelah saya cek ulang pulsa saya pada 3 Maret 2011, lagi-lagi pulsa saya menghilang. Luar biasa dan salut dengan cara Indosat mencari keuntungan.

Andi Wibowo Desa Sokaraja Wetan RT 002 RW 003, Banyumas, Jawa Tengah

1 comment:

  1. Indosat Pelanggan anda sudah loyal dan banyak. Beberapa Kasus kadang juga blank jaringan. Payah siap - siap ditinggal pelanggan kalau seperti ini

    ReplyDelete