Jul 21, 2013

Spesialis Timor, Diandalkan Banyak Anak Klub

Otomotifnet.com - Ada referensi bengkel spesialis mobil Korea lagi nih! Hendra Susanto, bosnya bengkel yang bernama Korea Timorer Motors ini memang lebih banyak menangani mobil Timor. “Ba­nyak komunitas yang ngebengkel di sini, di antaranya Timor-er, Korea Otomotif Indonesia (KOI), dan Korea Car Club of Indonesia (KCCI),”ujarnya.

Semua perawatan dan perbaikan bisa dilakukan di sini, kecuali body repair saja yang tidak ada. Untuk biaya tune-up mesin SOHC kena Rp 300 ribu, kalau DOHC Rp 350 ribu. “Biaya segitu sudah termasuk injector/carburator cleaner, filter udara, filter bensin, busi, dan jasa,”bilangnya lagi.

Sementara itu kalau paket ganti oli pakai oli Conoco dibanderol Rp 250 ribu dapat filter oli gratis. Ada juga paket ganti kopling set pakai Excedy kena Rp 900 ribu. “Ini plat kopling semikompetisi, jadi agak berat kalau untuk harian,” tukasnya.

Lalu paket ganti timing belt untuk mesin SOHC bisa ditebus senilai Rp 450 ribu, sedangkan untuk mesin DOHC Rp 550 ribu. “Sudah termasuk parts dan jasa,” tutupnya.

Langsung saja ke Jl. WR Supratman no. 3, Kampung Utan, Ciputat. Telp. 021-7499090, 0811-858170.

No comments:

Post a Comment