Mar 2, 2015

Mitsubishi Outlander Sport 2014 Diskon Hingga Rp 37 Juta

Dealer-dealer lagi gencar ngasih diskon nih untuk produk 2014 yang masih ada sampai saat ini, Mitsubishi juga enggak mau ketinggalan buat cuci gudang produksi 2014 seperti Outlander Sport yang diberikan diskon sampai Rp 37 juta.

Otomotifnet.com - Hasil dari penulusuran OTOMOTIFNET.com ke salah satu dealer Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, stok Outlander Sport masih tersisa 8 unit, tetapi untuk Outlander Sport tipe GLS AT hanya ada 3 unit dengan pilihan warna hitam dan putih aja yang tersisa.

"Untuk gaya hidup seorang pria memang paling cocok menggunakan Outlander Sport buat penunjang penampilan juga, kami memberikan diskon Rp 37 juta untuk tipe GLS AT itu pun kalau kredit. Berbeda dengan yang cash kami hanya kasih diskon Rp 27 juta mas," kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi Mampang.

Kalau benar berminat untuk kredit DP mulai dari Rp 75 juta sampai Rp 100 juta itu pun untuk diskon Rp 25 juta. Nah, kalau mau diskon yang Rp 37 juta DP yang anda harus keluarkan Rp 143 juta memang cukup lumayan sih.

Oiya, bonus tambahan yang diberikan Mitsubishi cukup banyak nih untuk setiap pembelian Outlander Sport untuk semua tipe mulai dari kaca film V-Kool, kamera parkir, talang air, karpet dasar, karpet bludru, serta dua kali servis gratis sekaligus oli, dan enggak ketinggalan tambahan GPS.


Berikut rincian harga Outlander Sport

Outlander Sport-PX AT : Rp 347 juta
Outlander Sport-GLS AT : Rp 322 juta
Outlander Sport-GLX MT : Rp 307 juta

No comments:

Post a Comment