Aug 14, 2010

Asyik, Honda Juga Beri Diskon Freed Baru Rp 15 Juta

Detik.com - Tidak hanya MPV Freed varian lama yang dipotong harganya sampai Rp 25 juta, Honda juga memberikan diskon Rp 15 juta untuk varian Freed terbaru yang full otomatis.


Perekonomian di tanah air semakin membaik, apalagi rupiah semakin menguat terhadap dolar AS menjadi alasannya.

Potongan harga tersebut, seperti diutarakan DIrektur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandi, dilakuakn karena penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar.

"Sehingga, kita berikan benefit lebih pada konsumen, dengan memberikan diskon tersebut untuk New Honda Freed," tegasnya di sela-sela test drive New Honda Freed di Surabaya, akhir pekan lalu.

Memang Jonfis pun tidak membantah, kalau program diskon ini juga untuk mendongkrak penjualan Honda Freed. Program ini pun asyiknya berlaku untuk semua kota di Indonesia.

"Mekanismenya terserah, mau potong langsung, cashback, atau DP nol persen, itu tergantung para diler, yang penting konsumen dapat nominal segitu (Rp 15 juta)," tutup Jonfis.

Sebelumnya, untuk menghabiskan stok Honda Freed lama, Honda juga memberikan diskon sampai Rp 25 juta. HPM melepas New Freed seharga Rp 258 juta untuk tipe power sliding door PSD, dan Rp 238 juta untuk non PSD.

No comments:

Post a Comment