Aug 5, 2010

Buy Akur Tak Menyangka 'Keong Racun' Bisa Meledak

Detik.com - Subur Tahroni (49) alias Buy Akur, pencipta lagu 'Keong Racun', tak menyangka lagunya bisa meledak dan menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah dua cewek muda, Sinta dan Jojo, ikut mempopulerkan melalui video lipsync di Youtube.

Abuy, begitu pria tersebut disapa, menyatakan rasa terima kasih kepada Sinta dan Jojo yang membuat 'Keong Racun' kian tenar. Secara pribadi, bapak empat anak ini mengaku ingin bertemu dua wanita alumnus SMA 1 Cimahi tersebut.

"Subhanallah, saya tidak menyangka lagu keong racun bisa jadi seperti sekarang," ujar Abuy saat ditemui wartawan di rumahnya, Jalan Pagarsih, Gang Siti Mariah VI No.305, Kota Bandung, Sabtu (31/7/2010).

Ia mengaku baru mengetahui video lipsync 'Keong Racun' ala Sinta dan Jojo sekitar seminggu lalu. Kepada wartawan, Abuy tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur.

Abuy berkisah, lagu 'Keong Racun' diciptakan di rumahnya pada 2006. Lalu, lagu bernuansa dangdut remix itu dipopulerkan penyanyi dangdut, Lisa. Menurut Abuy, lagu itu sengaja dibuatkan untuk Lisa setelah melihat karakter suara.

"Kalau mendengar karakter suaranya (Lisa, red), susah kalau dibuatkan lagu dengan beat yang lain. Makanya saya buatkan lagu yang cocok dengan karakternya yaitu 'Keong Racun'," jelas Abuy.

Gara-gara aksi narsis dua cewek cantik asal Cimahi di Youtube, lagu 'Keong Racun' menjadi booming. Berikut lirik lagu tersebut:

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy


Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

No comments:

Post a Comment