Apr 29, 2012

Ice Age Village Lampaui 5 Juta Unduhan Dalam 10 Hari

Selular.co.id - Belum genap dua minggu dirilis, Ice Age Village telah melewati angka 5 juta unduhan. Bahkan, game yang diadopsi dari animasi bioskop tersebut mengambil peringkat teratas dalam kategori Top Free Games di App Store di lebih dari 50 negara untuk iPhone dan lebih dari 90 negara pada iPad.

Antusias penikmat game di berbagai belahan dunia turut memberikan penilaian tersendiri bagi game besutan Gameloft ini. Dengan memberikan skor tertinggi 5, rata-rata memberikan angka yang sempurna, yakni Cina (skor: 5/5), Jerman (4.5/5), Jepang (4.5/5), Brasil (5/5), Amerika Serikat (4.5/5), Kanada (5/5), Australia (4.5/5) dan Prancis (5/5).

Dalam game ini, pengguna akan dihadapkan dengan berbagai macam quest yang melibatkan karakter-karakter dalam Ice Age yang menjadi pemeran utama, mulai dari Sid, Manny, hingga Diego. Bahkan, dalam game ini Scat juga akan muncul sebagai cameo dan masih digambarkan berusaha mengejar buah kenarinya. Selain itu, game ini juga menyediakan berbagai macam mini game untuk menemani quest-quest yang sudah disediakan.

Petualangan Sid, Manny dan tentu saja si cameo konyol Scat tahun ini akan kembali berlanjut dalam Ice Age: Continental Drift yang akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 20 Juli 2012 nanti. Silahkan mengunduh game nya terlebih dulu, dan nantikan kisah terbaru dari Ice Age.

No comments:

Post a Comment