May 22, 2014

Tampil Lebih Fresh, Orlando Malah Turun Harga Rp 35 Juta

Detik.com - Chevrolet meluncurkan mobil MPV kelas atas All New Orlando dengan harga Rp 295 juta. Tapi kalau melhat ke belakang jika dibandingkan dengan harga mobil Orlando dulu, rupanya harga yang ditawarkan kali ini mengalami penurunan harga hingga Rp 35 juta. Wah apa alasannya ya?

"Harga yang kami tawarkan saat ni lebih murah dibandingkan harga sebelumnya. Sebelumnya kami menawarkan harga di Rp 330 juta, dan sekarang kami perkenalkan dengan harga Rp 295 juta," kata Direktur Sales and Network Development, Chevrolet Indonesia, Nataporn Jiramahapoka di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (21/06/2014).

Penurunan harga Orlando yang ditawarkan Chevy kali ini, tidak lepas dari hubungan baik antara Indonesia dan Korea. Ada perjanjian kerja sama perdagangan antara pemerintah Indonesia dan Korea Selatan, yang membuat tarif dan pajak produk dari Korea Selatan mengalami penurunan, karena itu harga Orlando bisa turun.

"All New Orlando kami produksi di Korea, dan karena Indonesia dan Korea memiliki hubungan yang baik. Jadi kami bisa mengurangi harga jual kami," ujarnya.

Namun Chevrolet menjamin, meski harga yang ditawarkan kali ini lebih murah, All New Orlando tidak mengurangi kualitas.

"Harga yang lebih murah, tidak akan mengurangi kualitas yang akan kami berikan. bahkan kami memberikan lebih," tutupnya.

No comments:

Post a Comment