Dec 28, 2014

Porsche 918 Spider Kena "Recall"

Kompas.com - Porsche menggulirkan kampanye perbaikan massal (recall) terhadap 205 unit, 918 Spyder yang dijual terbatas pada konsumen di seluruh dunia. Terdeteksi perlu dilakukan perbaikan pada bagian sasis mobil sport itu.

Merek mobil sport asal Jerman ini mengaku sengaja mengambil langkah "pencegahan" karena tidak bisa memastikan mobil mana saja yang mengalami kerusakan. Pengumuman ini dilakukan, Selasa (23/12/2014) dan berlaku bagi seluruh 918 Spyder yang dijual.

Kelainan komponen ditemukan oleh Porsche ketika dilakukan pengujian kualitas berkala dan belum ada keluhan dari konsumen. Perbaikan komponen ini ditaksir butuh waktu hingga dua hari.

Mobil sport berteknologi hibrida ini hanya dijual 918 unit di seluruh dunia, sekaligus menjaga ekskusivitas bagi konsumen dan citra merek. Unit terakhir baru saja terjual November lalu.

Di Amerika Serikat, Porsche mengaku sudah melakukan perbaikan pada 46 unit 918 Spyder awal tahun ini untuk perbaikan komponen di gardan belakang. Belum ada laporan kecelakaan atau korban luka menyangkut masalah ini.

No comments:

Post a Comment