Mar 2, 2012

Wah, Harga Honda Odyssey Dipangkas Sampai Rp 16 Juta!

Detik.com - Setelah lama dinanti, model baru Honda Odyssey meramaikan pasar MPV tanah air. Yang menarik, Honda menurunkan harga Odyssey. Odyssey kini dibanderol Rp 529 juta atau lebih murah Rp 16,5 juta dari Odyssey lawas yang dibanderol Rp 545,5 juta on the road Jakarta.

New Odyssey memiliki tampilan yang lebih segar dengan beberapa perubahan mulai eksterior hingga interior. Dengan begitu diklaim menyiratkan kesan sporty dan juga dinamis.

Perubahan generasi keempat tersebut adalah dengan sentuhan eksklusif seperti front grille dan headlight. New Odyssey juga telah dilengkapi dengan fog lamp, aero kit di bumper depan, side skirt dan rear bumper yang tampil mewah.

Selain penambahan aero kit, New Odyssey juga telah dilengkapi fitur mode ECON. Fitur pintar tersebut bisa mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisien bahan bakar hingga 20 persen.

Fitur tersebut bekerja dengan sistem drive by wire yang melakukannya secara bertahap. Selain itu juga terintegrasi Eco Assist yang merupakan indikator warna pada spedometer yang bakal berubah-ubah sesuai cara berkendara. Indikator tersebut memberikan informasi dan edukasi bagi pengendara untuk menekan penggunaan bahan bakar.

"New Honda Odyssey memantapkan posisi Honda di pasar MPV premium tanah air. Bentuk bodinya kini semakin aerodinamis dengan tambahan full aero kit serta nuansa baru berkat warna baru," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida dalam peluncuran New Odyssey dalam peluncuran di Hotel Pullman, Central Park, Jalan S Parman, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Untuk keamanan, New Odyssey sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan BA serta traction control yang tersemat EPS. New Odyssey telah didesain untuk struktur Pedestrian Protection, dimana fungsi desain tersebut untuk meminimalkan cidera pejalan kaki.

No comments:

Post a Comment