Feb 4, 2014

Honda Siapkan Pesaing Innova

Detik.com - Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) tidak hanya di Indonesia saja yang pasarnya besar, di India pun demikian. Di segmen MPV Toyota Innova menjadi rajanya di India sehingga tak ada satupun pabrikan yang mampu menandinginya.

Kini pabrikan asal Jepang juga yakni Honda mencoba mengusik keberadaan Innova di pasar otomotif India. Honda berencana untuk menampilkan pesaing Innova di ajang Delhi Auto Expo yang akan digelar pekan depan.

Pesaing Innova dari Honda yang masih berstatus konsep itu bernama XS-1. Saat ini mobil ini masih dalam tahap pengembangan dasar. Demikian dilansir MotorBeam, Minggu (2/2/2014).

Kabarnya Honda akan membuat tampilannya lebih futuristik dan menawarkan ruang kabin yang jauh lebih luas. Desain eksteriornya juga diklaim akan seperti Honda Jazz, begitu juga dengan tampilannya akan terlihat lebih sporty.

Untuk kapasitasnya sama yakni menawarkan 7 orang penumpang dan diklaim akan menjadi pesaing yang sangat kuat di segmen MPV menengah.

Untuk peluncurannya itu sendiri tidak akan dilakukan sebelum tahun 2017 mendatang dan akan diluncurkan di beberapa negara berkembang.

No comments:

Post a Comment