Aug 3, 2016

Permak Bodi dan Cat di Mazda Cibubur

Kompas.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan bodi dan cat di salah satu dilernya, Mazda Cibubur, (27/7/2016). Inilah diler ketiga di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan MMI sebagai ”Certified Body and Paint Workshop” setelah sebelumnya diperoleh Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI, dalam siaran resmi, mengatakan bahwa hadirnya diler yang bisa mendapat sertifikasi perbaikan bodi dan cat itu diharapkan dapat memberi pelayanan terbaik bagi pengguna Mazda.

”Kualitas pengerjaan dan hasil sesuai dengan standardisasi Mazda Global. Selain itu, tentunya kami juga berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang lebih maksimal,” kata Okue.

Diler Mazda Cibubur punya kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan, menjadikannya sebagai diler tersertifikasi Mazda terbesar di Indonesia. Di sana juga sudah dilengkapi fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction dan Dry Sanding System untuk pengerjaan yang berkualitas.

Spanesi Frame Correction merupakan alat berteknologi tinggi yang mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi, sehingga kendaraan yang diperbaiki kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya.

Sedangkan Dry Sanding System adalah proses pengamplasan tanpa menggunakan air yang membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi resiko karat pada panel kendaraan di kemudian hari.

Selain itu, Certified Body and Paint Workshop Mazda Cibubur juga menggunakan water based paint dengan bahan material yang ramah lingkungan sesuai dengan visi dan misi global Mazda.

No comments:

Post a Comment