Feb 2, 2011

Tak Ada Kepastian Berlangganan Yes TV


Kompas.com - Saat mengunjungi pameran IndoComTech di Balai Sidang Jakarta pada 5 November 2010, suami saya ditawari program promosi ”bayar instalasi Rp 100.000 mendapat bebas tiga bulan iuran YesTV All Channel”. Yang menawari adalah Saudara Mansur dari YesTV dengan nomor ponsel 021979796xx.

Setelah membayar lunas, suami saya dijanjikan instalasi akan dipasang pada 7 November 2010 dengan nomor formulir berlangganan 141699. Empat hari kemudian teknisi YesTV, Saudara Syaiful dengan ponsel 081229726xx, menghubungi via telepon akan memasang saat itu juga. Suami saya menolak karena tanpa perjanjian.

Berhubung hampir sebulan belum ada tindak lanjut, suami saya menghubungi teknisi itu pada 6 Desember. Petugas itu menjawab akan datang dua hari kemudian. Pada hari-H, dia membatalkan kedatangannya. Yang begitu terulang sampai beberapa kali.

Sampai saat ini tak ada tindak lanjut dari YesTV. Saya tak lagi tertarik berlangganan dan merelakan uang instalasi yang telah lunas dibayar.

Henny Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

No comments:

Post a Comment