Feb 14, 2011

Troli Carrefour Meluncur, Merusak Mobil

Kompas.com - Sebuah troli milik Carrefour BSD, Serpong, Tangerang, Senin, 27 Desember 2010, sekitar pukul 14.00, tiba-tiba meluncur ke arah mobil yang saya kendarai saat melintas di lobi utama. Akibatnya, pintu depan kiri mobil tergores dan penyok. Saya melihat ada lebih dari tiga troli kosong yang berantakan di lobi.


Menurut pihak ITC BSD, troli-troli yang berantakan itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab Carrefour. Saya menemui pengawas troli yang mengaku dari perusahaan yang disewa Carrefour untuk mengurus troli. Saya diminta menunggu, tetapi hampir satu jam tak ada pihak Carrefour yang menemui. Tidak ada juga tindak lanjut. Sangat mengecewakan.

Setelah saya berbicara dengan nada tinggi, seorang petugas informasi menyatakan akan menelepon customer service manager. Sekitar 15 menit kemudian, Ibu Manda dan Bapak Maruli menemui saya. Namun, mereka bersikeras bahwa kejadian seperti itu bukan tanggung jawab Carrefour karena jumlah petugas troli yang bertugas sudah cukup.

Carrefour lepas tanggung jawab dan lalai mengurus troli sehingga merugikan orang lain. Kali ini mengenai mobil saya, kemungkinan akan terjadi lagi pada mobil lain, dan yang paling mengkhawatirkan akan mengenai anak-anak. Mohon Carrefour tidak menganggap hal ini sebagai masalah sepele. 
Estella Teguh BSD Sektor XIV-4, Serpong, Tangerang

No comments:

Post a Comment