Mar 29, 2011

Astaga, Pembunuhan Risma Didalangi Sang Ibu

Liputan6.com - Aparat Kepolisian Resor Jakarta Selatan akhirnya mengungkap kasus pembunuhan Agnes Kharisma alias Risma. Ironisnya, otak pembunuhan diduga dilakukan Milly Patti alias Anggi yang tak lain ibu korban. Sang ibu tega melakukan perbuatan itu karena didasari sakit hati terhadap korban yang kerap memperlakukannya secara tak patut.


Milly dalam melakukan aksinya dibantu dua anak angkatnya yakni S dan U. Korban diduga dibunuh dengan cara dicekik dan dibekap mulutnya. Setelah tewas, tubuh korban disiram air untuk menghilangkan sidik jari para tersangka. Setelah jasad korban disimpan terlebih dulu di rumahnya di kawasan Jagakarsa selama tiga hari, selanjutnya dibuang ke selokan di kawasan Lenteng Agung, Jaksel.

Ketiga tersangka dibekuk di berbagai tempat selang sebulan setelah pembunuhan. Dari tangan para tersangka disita sejumlah barang bukti, di antaranya kartu tanda penduduk, kartu kredit, buku tabungan, dan baju milik korban. Akibat perbuatannya, mereka dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan hukuman maksimal penjara seumur hidup.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di selokan pinggir Jalan Joe, Lenteng Agung, 13 Februari silam. Selain sudah membusuk terdapat luka lebam di sebagian besar wajahnya. Video

No comments:

Post a Comment