Jun 9, 2011

Jaket Kulit Jacko Dilelang

Wartakotalive.com - Bagi pecinta raja pop Michael Jackson, tentu masih ingat akan jaket kulit berwarna merah yang dikenakan di video klip berjudul Thriller. Jaket yang menjadi legenda dan ciri khas sepanjang perjalanan karier bermusik Jacko akan dilelang bulan ini.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (7/6), jaket kesayangan Jacko dihargai 245 Poundsterling atau Rp 3 miliar di Rumah Lelang Julian di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jangan heran jika harga jaket legendaris Jacko itu nantinya akan dihargai "selangit". Setiap benda memorabilia milik Jacko biasanya yang paling laris dan dicari orang. Lihat saja, sarung tangan bertahtakan berlian milik Jacko terjual seharga 254 ribu Poundsterling atau Rp 3 miliar pada November 2009.

"Jaket kulit legendaris dengan detail sayap di punggung akan menjadi barang paling diminati di acara pelelangan kali ini. Jaket berwarna merah dan aksen hitam adalah ikon musik pop," kata Darren Julien, petugas pelelangan.

Selain jaket kulit, benda-benda lain peninggalan Jacko juga akan dihadirkan. Dari sarung tangan berwarna hitam dibanderol 3.000 dolar AS atau Rp 25 juta hingga wig yang pernah dikenakan mendiang Jacko. Bahkan, kaus singlet yang Jacko kenakan untuk video klip Scream juga ada dalam daftar barang lelang milik Jacko.

No comments:

Post a Comment