Jul 31, 2012

Lagi, Hacker Curi Foto Bugil Artis

Detik.com - Kabar mengenai seorang hacker yang meretas kemudian mencuri foto bugil artis kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah penyanyi cantik Carly Rae Jepsen.

Ya, foto seronok pelantun 'Call Me Maybe' itu memang sempat beredar di dunia maya. Awalnya, Carly memang menampik bahwa foto tersebut adalah dirinya, namun belakangan ia malah mengadu ke pihak berwajib sebagai korban peretas.

Menurut keterangan yang dilansir TMZ dan dikutip detikINET, Kamis (26/7/2012), hacker yang belum diketahui identitasnya itu diduga telah menerebos masuk ke dalam sistem komputer Carly. Kemudian mencuri sejumlah foto bugil artis tersebut untuk dijual.
Selain foto tanpa busana, konon pelaku juga berhasil mengambil video yang berisi adegan sex Carly. Hingga kini kepolisian Kanada masih menyelidiki kasus ini.

Aksi pencurian yang dilakukan sejumlah peretas nakal terhadap arti bukanlah pertama kali terjadi. Sebelumnya Scarlett Johansson juga sempat menjadi korban serupa, dan polisi berhasi meringkus pelaku yang bernama Christopher Chaney.

No comments:

Post a Comment