Nov 22, 2012

Mercy M-Class Harganya Turun Rp 160 Juta!

Detik.com - Kabar baik bagi pecinta Mercy di Indonesia terutama untuk pecinta M-Class. Setelah Mercy resmi merakit M-Class di Indonesia, harga SUV tersebut turun Rp 160 juta.

Pada pertengahan Juni 2012, Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan generasi ketiga dari seri M-Class yakni ML 350 4Matic. Karena masih berstatus Completely Built-up (CBU), ML 350 ini dijual Rp 1,199 miliar.

Namun kini, setelah dirakit di Indonesia, tepatnya di pabrik Mercedes yang berada di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, harga untuk ML 350 turun menjadi Rp 1,039 miliar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Vera Makki, Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia, di sela acara peresmian perakitan M-Class di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

"Harganya pasti turun dong. Sekarang harganya jadi Rp 1,039 miliar," cetus wanita yang akrab disapa Vera, Rabu (21/11/2012).

Harga itu masih harga off the road, alias sebelum pajak. Mercy ML 350 4Matic BlueEfficiency telah menggunakan mesin bensin dengan sistem injeksi langsung (direct petrol injection). Kendaraan generasi ketiga ini mengusung mesin berkapasitas 3.0-liter V6.

Dengan mesin performa tinggi ini, ML 350 4Matic ini telah memenuhi standar uji emisi tinggi dengan standar EU5 sekaligus yang mampu memangkas penggunaan bahan bakar secara signifikan dibidang dengan seri M-Class sebelumnya.

No comments:

Post a Comment