Nov 22, 2012

Resmi Masuk Indonesia, MV Agusta Bakal Dirakit di Tanah Air

Otomotifnet.com - Pabrikan moge asal Italia, MV Agusta dipastikan akan hadir di Indonesia. Menariknya, tidak sekedar didatangkan secara CBU dari Italia. Motor ini bakal dirakit di Indonesia.

Oleh karenanya, PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai agen pemegang merek yakin harganya bisa lebih kompetitif.

"Tahap awal, yang akan dijual adalah F4 RR, F3 675 dan Brutale 675," buka Steven Oentoro, President Director PT MAI. Harganya, Brutale 675 dijual Rp 245 juta, F3 675 dibanderol Rp 325 juta dan  F4RR dilepas Rp 495 juta, semuanya on the road Jakarta.

Kedepannya, PT MAI akan menghadirkan semua line up model MV Agusta dari Brutale 1090 series hingga yang terbaru Rivale 800 yang baru meraih penghargaan 'the prettiest bike' di EICMA 2012 lalu.

Kesiapan lain untuk masuk Indonesia adalah meyiapkan after sales service oleh teknisi yang berpengalaman dan mendapatkan training di pabrik MV Agusta di Italia.

Garansinya juga akan sama seperti MV Agusta di negara-negara lain. Selama 2 tahun akan ter-cover. Sedang untuk dealer perdana, Moto8 di kawasan Jakarta Selatan akan mampu melayani semua kebutuhan service dan spare part.

No comments:

Post a Comment