Sep 11, 2013

Wah, Beli Terios Lawas Dapat Diskon Besar!

Kompas.com - Setelah resmi meluncurkan Terios facelift akhir bulan lalu, Daihatsu Indonesia mulai mengalihkan konsentrasi ke versi facelift. Terios lawas yang masih menumpuk di dealer se Indonesia (sampai 1.000 unit) siap dilego harga khusus.

"Kami mulai menjual model baru Terios, pesanan masuk baru ratusan unit. Untuk model lawas masih tersedia dan didiskon sekitar Rp 10 jutaan," beber Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Sukabumi, Jawa Barat, kemarin (6/9/2013).

Dijelaskan, Terios TX punya stok paling banyak karena merupakan varian terlaris, yang mencakup 30 persen total penjualan SUV segmen bawah tersebut. Sejak diluncurkan 2007 sampai Juli 2013, Terios sudah terjual 119.942 unit.

Untuk Terios baru, lanjut Rio, ditargetkan penjualan sekitar 2.500 unit per bulan, naik dari model sebelumnya, 2.000 unit per bulan. Konsumen yang mau tukar-tambah versi lawas dengan yang baru bisa memanfaatkan pusat mobil bekas Daihatsu di Bintaro, Jakarta Selatan. Di tempat tersebut, mobkas  Anda bisa mendapat tawaran harga lebih baik jika punya catatan servis rutin di bengkel resmi.

No comments:

Post a Comment