Jul 6, 2009

Helm Ukuran Jumbo XXL

Untuk Anda yang selama ini memiliki kepala yang berukuran cukup besar dan selalu merasa kesulitan mendapatkan helm dengan ukuran yang sesuai, tenang.

Karena PT Tara Kusuma Indah (TKI) yang menjadi produsen helm bermerek INK, KYT, maupun MDS ternyata juga memproduksi helm dengan ukuran jumbo.

"Bila merek lain ukuran paling besarnya itu XL, kita punya yang lebih besar lagi yakni XXL," ungkap Direktur Marketing TKI Henry Tedjakusuma dalam press conference peluncuran helm helm baru KYT, INK dan MDS di Pisa Café, Menteng, Jakarta, Kamis (2/7/2009).

Ukuran-ukuran helm ini diciptakan dengan ukuran shell dan padding dengan ukuran tersendiri. Bukan hasil 'korekan' dari ukuran dibawahnya agar mendapatkan size yang lebih besar.

"Jadi memang sengaja kami ciptakan," ucapnya.

Terlebih helm berukuran jumbo tersebut juga telah dilengkapi oleh removable confort padding dan size fitting serta fabric softskin yang membuat helm tersebut menjadi sangat nyaman untuk digunakan.

Konsumen pun tidak perlu kuatir, sebab walaupun memiliki ukuran yang istimewa, TKI menjamin ketersediaan berbagai part untuk produknya tersebut.

"Segala part mulai dari kaca pengganti dan lainnya sudah kami siapkan, jadi tenang saja," ujarnya.

No comments:

Post a Comment