Jul 4, 2009

Menantu Tipu Mbak Tutut Rp 2 Triliun?


Sidang menantu Siti Hardianti Indra Rukmana atau suami Danty Indriastuty Rukmana, Adrianto Supoyo, akan digelar pekan depan. Ini merupakan kasus rumah tangga yang dipicu oleh dugaan penggelapan kekayaan mertua (Mbak Tutut) senilai Rp 2 triliun.
"Sidang pertama digelar Kamis tanggal 18 Juni. Pekan dilanjutkan sidang kedua," kata Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Nuheri.

Danty dan Adrianto memiliki tiga anak. Rumah tangga mereka mulai goyang dua tahun lalu. Desakan perceraian semakin kuat setelah Adrianto dituding mencairkan harta keluarga Mbak Tutut senilai Rp 2 triliun.
Gugatan Danty ke Pengadilan Agama merupakan gugatan kumulatif, perceraian dan hak asuh anak sekaligus. Tapi Nuheri enggan merinci kasus ini dengan alasan tidak etis.
"Yang jelas, pada sidang pertama keluarga tergugat (Adrianto) tidak datang. Pekan depan harus datang agar kita bisa melakukan mediasi," kata Nuheri.
Kisruh rumah tangga Danty dengan Adrianto yang berujung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat berbanding terbalik dengan kondisi rumah tangga orangtua Danty, Mbak Tutut dan Indra Rukmana, yang harmonis.
Mbak Tutut yang ditanya wartawan soal keretakan rumah tangga putrinya, enggan berkomentar banyak. Ditemui seusai merayakan pesta ulang tahun Danty ke-34 di Buddha Bar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6) dini hari, Mbak Tutut hanya menjawab singkat soal kisruh rumah tangga putrinya. ”Saya tidak tahu,” katanya seperti dikutip Cek & Ricek.

No comments:

Post a Comment