Aug 3, 2012

Honda Brio Dijual Mulai Rp 149 Juta

Detik.com - Mengambil tempat di Central Park, Jakarta Barat, mobil Honda Brio akhirnya meluncur juga ke pasaran tanah air. Si kecil dari Honda tersebut dijual mulai Rp 149 juta sampai Rp 170 juta.

Jika dirinci: Brio S M/T Rp 149 juta, Brio S A/T dihargai Rp 159 juta, Brio E M/T dijual Rp 160 juta dan Brio E A/T dijual Rp 170 juta.

Di Indonesia, Honda Brio diperkuat mesin 1.300 cc 4 silinder SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 100 Ps pada 6.000 RPM dan torsi 13 kg.m (atau sekitar 126 Nm) pada putaran mesin 4.800 RPM

"Honda Brio dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar city car dengan fitur-fitur penting sehingga terdepan di kelasnya. Dari desain yang kompak dan sporty, mobil ini menyuguhkan kemudahan berkendara, hemat BBM dengan harga terjangkau," kata Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida dalam peluncuran Honda Brio.

Brio mengusung tema 'Fun to Drive' dimana untuk memperkuat citra tersebut, Honda membenamkan berbagai macam fitur mulai sistem pengereman ABS & EBD. Dual SRS Airbag, dan rangka GCON & ACE yang diklaim melindungi penumpang dan pengendara.

Brio semakin lengkap dengan audio system double DIN, Aux input, USB port, Bluetooth. Asyiknya Brio sudah dilengkapi dengan Multi information LCD yang memberikan informasi konsumsi bahan bakar minyak.

Dan untuk menghindari maling, Brio dilengkapi security alarm berikut immobilizer (untuk tipe E). Lebih dari itu, meski kecil Brio sudah dilengkapi dengan dukungan suspensi di atasnya, yaitu suspensi dengan McPherson Strut dan H-Shape torsion beam untuk suspensi belakang.

Brio tersedia dalam 5 pilihan warna yakni Fresh lime Green Metallic dan Cerulean Blue, Taveta White, Crystal black, dan Alabaster Silver metalic.

No comments:

Post a Comment