Mar 26, 2013

Shell V-Power Gantikan Super Extra

Detik.com - Pengguna kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 di Indonesia kembali mendapatkan pilihan bahan bakar baru. Kali ini Shell kembali meluncurkan V-Power Gasoline.

Meski resmi diluncurkan hari ini, Senin (25/3/2013) pengguna Shell di Indonesia diharapkan untuk bersabar karena Shell Indonesia baru menjualnya di awal April mendatang di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

"Kita (Shell) mulai jual V-Power ini di minggu pertama April nanti," tegas Product Quality Shell Indonesia Abdul Halim disela-sela peluncuran Shell V-Power di Hotel Dharmawangsa, Senin (25/3/2013).

Abdul Halim menambahkan, nantinya V-Power ini posisinya akan menggantikan Shell Super Extra yang selama ini sudah di jual di Indonesia.

"Nantinya ini akan menggantikan Super Extra. Jadi ada Super dan V-Power nantinya. Dan untuk oktannya sama yakni 95 yang membedakan hanya formula-formulanya saja," timpalnya.

Sementara itu, untuk masalah harga Abdul Halim masih menutup informasinya. Ia mengatakan harganya tidak akan jauh dari Super Extra.

No comments:

Post a Comment