Jul 4, 2014

Asyik, Toyota Tetap Beri Diskon untuk Mobil 'Berumur'

Detik.com - Menyambut hari Raya Idul Fitri, Toyota menggelar program mudik untuk pelanggan setianya. Menariknya, dalam program ini Toyota tidak menganaktirikan mobil yang usianya sudah tua, berapapun usia mobil Anda, Toyota tetap memperlakukannya dengan baik.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo mengatakan program yang berlangsung mulai 23 Juni hingga 12 Juli 2014 ini berlaku untuk semua model mobil Toyota baik yang baru maupun yang sudah tua.

"Ini merupakan bentuk pra holiday campaign, agar konsumen mau merawar kendaraannya sebelum mudik. Ini juga merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap layanan purna jual," ujar Samulo di sela-sela acara Toyota Siap Siaga Mudik, di Hotel Holliday Inn, Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Dijelaskannya, Toyota menyediakan paket mudik kepada pelanggan berupa diskon jasa servis dan parts hingga 30 persen.

Diskon tersebut terdiri dari 25 persen diskon untuk biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan kilometer 100.000 atau lebih, serta 15 persen diskon jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan dibawah 100.000 km.

Ada juga tambahan diskon untuk suku cadang Kijang kapsul sebesar 5 persen untuk Brake Pad, Brake Shoe, Air Filter dan Oil Filter.

"Jadi untuk Kijang Kapsul kita berikan tambahan diskon sebesar 5 persen," lugasnya.

Selain itu, Posko Siaga Toyota ada 20 dan tersebar di Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Dari semua wilayah, posko siaga di Cikampek yang paling hits dari semua wilayah lainnya.

"Tepatnya ada di KM 57 karena banyak orang Jakarta yang mudik ke kampung halamannya masing-masing," timpal GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo.

No comments:

Post a Comment