Jul 30, 2014

Prabowo Minta Opor, Dikasih Chicken Teriyaki

Tempo.co - Calon presiden sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, tidak memperoleh menu opor ayam di rumah Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, Jalan Ki Mangunsarkoro, Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat. (Baca: Lima Tudingn Prabowo Versus Fakta Pemilu)

Prabowo yang tiba di rumah Aburizal tanpa ditemani Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa, disambut oleh Aburizal dan istrinya, Tatty Murnitriati. (Baca: Berkas Gugatan Prabowo ke MK Bolong-bolong)

Setelah foto bersama, Aburizal, mempersilakan Prabowo menikmati hidangan yang telah disediakan. Namun dari berbagai masakan yang disediakan oleh Aburizal, Prabowo justru menanyakan opor ayam. "Ya tadi Prabowo minta opor ayam," ujar Kusumarini, panitia acara itu, Senin 28 Juli 2014. (Baca: Sesumbar Tim Prabowo Vs. Fakta Gugatan ke MK)

Namun karena tidak ada opor ayam, maka Prabowo akhirnya memakan chicken teriyaki. "Tadi akhirnya kami kasih chicken teriyaki," ujar Kusumarini

Hal yang sama diungkapkan oleh Ashari, petugas katering. Menurut dia, Prabowo tadi sempat meminta opor ayam, namun menu itu tidak ada dalam menu katering yang dipesan oleh Aburizal. "Ya di sini memang tidak ada menu opor ayam," ujar Ashari, petugas katering.

Acara open house di rumah Aburizal dihadiri juga oleh, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Akbar Tandjung; Bendahara Umum Golkar, Setya Novanto; Wakil Ketua Umum Golkar, Syarief Tjitjip Sutardjo; Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Tantowi Yahya; politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo; Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso; mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris; Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo; putra Pertama dari B.J Habibie, Ilham Akbar Habibie; serta atlet bulu tangkis, Icuk Sugiarto.

No comments:

Post a Comment