Aug 29, 2013

Honda Brio MPV Tempel Harga Avanza

Kompas.com - Honda Prospect Motor (HPM) memastikan bahwa mereka akan menampilkan prototipe Brio MPV di IIMS yang digelar mulai 19 September mendatang sebagai world premiere. Bahkan, konsumen sudah bisa langsung memesan MPV 7 penumpang tersebut. Sebelumnya diberitakan, harganya mengacu pada Toyota Avanza, yaitu Rp 140 juta-Rp 180 juta.

Tentang nilai tukar rupiah yang masih lemah, Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna-Jual HPM, menanggapi dengan terus memantau dan belum mengambil kebijakan untuk menaikkan harga.

"Kami akan tetap menjual Brio MPV dengan harga yang kompetitif. Acuannya tetap, jika Avanza tidak mengalami kenaikan sampai peluncuran, maka kita pun berada di kisaran yang sama," tambahnya di sela-sela acara Program Pendidikan Dasar Teknisi Honda di Cariu, Bogor, siang tadi (27/8).

Calon konsumen yang memesan di IIMS akan menerima mobil, paling cepat, pada awal 2014. Itu pun dengan catatan pabrik kedua di Karawang bisa berproduksi lebih cepat.

MPV tersebut akan menggunakan mesin yang sama dengan Jazz, 1,5 liter. Dari sketsa yang dirilis, bagian mukanya menggunakan desain Brio, sementara belakang mirip Odyssey.

No comments:

Post a Comment