Mar 4, 2016

Kualitas Honda HR-V Indonesia Dikeluhkan Banyak Pengguna di Internet

Autonetmagz.com - Salah satu tujuan dari membeli mobil baru adalah untuk mendapatkan rasa worry-free karena kita tidak perlu repot-repot lagi ke bengkel jika adanya kerusakan yang diakibatkan oleh usia kendaraan. Namun bagaimana jika mobil baru yang kita beli ternyata memiliki banyak permasalahan yang tidak wajar? Rupanya hal ini dialami oleh banyak pengguna Honda HRV yang belum genap 1 tahun.

Diawali dari sebuah surat suara pembaca di forum terbesar se-Indonesia, Kaskus. Rudi, pemilik Honda HR-V 1.8 2015 dari Jember mengutarakan pengalamannya bersama Honda HR-V yang terus dirundung masalah berkali-kali pada komponen yang berbeda beda.

Tercatat, HR-V milik Rudi yang baru menginjak 8.200 kilometer sudah memiliki masalah bunyi-bunyian di suspensi depan, belakang hingga dashboard, serta bunyi “Deg” yang cukup keras ketika mobil stop and go. Tidak hanya bunyi-bunyian, komponen lain seperti fog lamp yang mati, door trim bergetar, karet pintu putus dan wiper depan bunyi turut menambah penderitaan pemilik Honda HR-V tersebut, padahal mobil digunakan secara normal.

Untungnya dealer tempat ia membeli kendaraan sangat tanggap dan professional, tercatat Rudi sudah mendapatkan penggantian unit Electronic Power Steering, Rear Axle, Lower Arm, Drive Shaft, karet pintu dan lain-lain tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Hanya saja akibat pemeriksaan dan penggantian komponen oleh dealer, Rudi harus rela bolak-balik bengkel belasan kali dan menginapkan mobil dengan total lebih dari 14 hari.

No comments:

Post a Comment