Mar 18, 2016

"Mobil Sejuta Umat" Toyota Diskon Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - Bicara soal mobil paling laris di Indonesia, Toyota Avanza masih jadi jagoannya. Setelah mendapatkan ubahan mayor, pada tahun lalu, kini "mobil sejuta umat" ini masih ditawarkan dengan harga diskon.

Berdasarkan informasi salah satu tenaga penjual salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan, Avanza ditawarkan dengan potongan lumayan besar, Rp 16 juta. Tapi, jangan menyerah dengan tawaran pertama, karena masih ada potensi diskon lebih besar lagi.

"Hampir sama dengan model lain, kita bisa memberikan diskon lebih dari itu. Tetapi, kalau memang benar-benar serius dan disetujui oleh pihak leasing," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016).

Belum cukup sampai di situ, bukan cuma diskon yang bisa diperoleh konsumen. Beberapa diler bahkan menawarkan paket-paket ekstra, berupa aksesori atau bonus lainnya.

"Bonusnya itu seperti pemasangan kaca film atau karet dasar. Tetapi selama persediaan masih ada dan hingga akhir Maret 2016 ini saja," ujar tenaga penjual itu.

No comments:

Post a Comment