Apr 29, 2011

Rumah Bang Napi Dibobol Pencuri

Wartakotalive.com - RUMAH Raden Jadi Zaidi Nurjaman (37) yang terkenal dengan sebutan ‘Bang Napi’ di Jalan Darul Quran RT 3/2, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dibobol maling Senin (25/4).

Para pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang berhasil menggasak televisi flat 32 inci, satu Blackberry, uang tunai Rp 150.000 dan sepasang sandal. Para pelaku berhasil masuk saat penghuni rumah sedang tidur. Kasus pencurian di rumah Bang Napi baru diketahui pagi harinya saat korban bangun. Kasus pencurian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Bogor Barat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, para pelaku berhasil masuk ke dengan cara membongkar jendela depan rumah korban.“Padahal saya malamnya tidur sekitar pukul 01.00, setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah,” ujar pria yang selalu tampil dalam program kriminal di salah satu televisi swasta ini kepada petugas di Mapolsek Bogor Barat.

Kapada petugas, Ia menjelaskan, aksi pencurian pertama kali diketahui oleh Mira (35) istri korban sekitar pukul 05.30. Saat itu Mira terbangun setelah mendengar alarm jam berbunyi. “Setelah mendenagr bunyi jam ini istri saya bangun dan ternayata televisi yang berada di ruang tengah sudah hilang,” katanya. Mengetahui kejadian itu, Mira pun langsung membangunkan suaminya yang masih tidur.

Kepala unit (Kanit) Reskrim Polsek Bogor Barat, AKP Puji Astono, membenarkan peristiwa pencurian di rumah Bang Napi tersebut. “Kami sudah mendapat lapran dari pemeran bang napi kalau rumahnya dibobol maling,” ujar Puji Astono.

No comments:

Post a Comment