Oct 23, 2010

Angry Bird Segera Menuai Sukses di Android

Detik.com - Angry Bird, sebuah game besutan Rovio tampaknya segera menuai kesuksesan di platform Android. Baru sehari game itu dirilis ke Android Market, pengunduhnya langsung mencapai 1 juta orang. Tampaknya aplikasi ini segera menyusul kesuksesan versi iPhone terdahulu.

"Game Angry Bird di akhir minggu ini menuai kegilaan layaknya versi iPhone. Seberapa gilakah? Satu juta unduhan dalam sehari," ujar keterangan yang dikutip detikINET dari Gizmodo, Senin (18/10/2010).

Sebagai informasi, Angry Bird merupakan game yang cukup populer di iPhone. Versi berbayarnya bahkan telah diunduh sebanyak 7 juta kali di App Store.

Game ini mengisahkan kemarahan burung-burung lucu, kepada para babi jahat yang mencuri telur-telur mereka. Keunggulan game ini terletak pada game play yang dikemas cukup lucu, dengan iringan musik marching yang enerjik.

Popularitas aplikasi ini tampaknya membuat Rovio segera melirik pasar Android dengan lebih serius. Selain beraksi di iPhone dan Android, Angry Bird juga ada pada platform Maemo milik Nokia.

No comments:

Post a Comment