Oct 23, 2010

Honda Kenalkan CR-V Edisi Khusus

Detik.com - Honda mengenalkan model terbaru dari Honda CR-V. Dengan label edisi khusus, beberapa fitur-fitur terbaru disematkan, bahkan ada yang berpenggerak 4x4.

Seperti dilansir situs resmi Honda Amerika, Senin (18/10/2010) Honda Amerika menawarkan empat varian tipe, yakni CR-V LX, CR-V SE, CR-V EX dan CR-V EX-L, masing-masing mulai dari penggerak roda depan (FWD) sampai dengan Real Time 4WD.

Standar kenyamanan bakal Anda temui pada CR-V LX seperti AC dengan air-filtration system, keyless entry, tilt and telescopic steering column, cruise control, dan pelek 17 inci.

Sementara untuk tipe varian CR-V SE, ditambahkan lagi fiturnya dengan 160 watt AM/FM/6-disc changer dengan 6 speaker, steering wheel mounted audio control, juga rear privacy glass.

Makin mantap lagi pada CR-V tipe EX, dimana sebuah moonroof dengan fitur tilt disediakan untuk mendukung kenyamanan kabin. Indikator suhu luar, bagasi double dek, vanity mirror light dan kompas digital juga menjadi standar tipe ini.

Dan terakhir pada CR-V tipe EX-L, jok dan lengan kursi berlapis kulit, pemanas di kursi depan, XM Radio, USB Audio Interface dan juga auto on/off lampu utama menjadi fitur standar dari tipe EX-L.

Sedangkan mesinnya bakal didukung mesin 2.4 liter bertenaga 180 Hp dan torsi 218 Nm. Sayangnya, Honda belum mengumumkan rincian harga untuk masing-masing varian tipenya.

No comments:

Post a Comment