Oct 24, 2010

Main Paksa ala ”Provider” 3 Blackberry

Kompas.com - Saya pengguna layanan Blackberry (BB) dengan provider 3 sejak Maret 2010. Pada 22 September saya memutuskan tidak memperpanjang BB bulanan. Maka, saya tak mengisi ulang pulsa 3. Pada 23 September pukul 01.59 saya menerima SMS dari 234: ”Layanan BB bulanan akan diperpanjang besok”. Saya abaikan sebab pulsa tersisa sekitar Rp 36.000. Sementara untuk memperpanjang layanan BB bulanan dibutuhkan pulsa Rp 76.000.

Malam harinya, pukul 22.17, saya kaget menerima SMS berbunyi: ”Layanan BB mingguan sudah diperpanjang untuk 7 hari ke depan” dan pulsa saya terpotong Rp 23.100. Padahal, pada pagi hari saya menerima SMS tentang layanan BB bulanan, bukan layanan BB mingguan.

Selain itu, pada 29 September pukul 22.09, saya menerima SMS dari 234, isinya: ”Layanan BB mingguan akan diperpanjang besok”. Saya mengabaikannya karena pulsa saya hanya tersisa sekitar Rp 12.000. Keesokan harinya pukul 22.23 saya dibuat semakin kaget ketika menerima SMS: ”Layanan BB harian sudah diperpanjang hari ini”. Pulsa saya terpotong Rp 3.850. Total pulsa saya yang hilang sia-sia sekitar Rp 27.000.

AVAN ISABELLA TASLIM Jalan Flores 9, Bandung

No comments:

Post a Comment