Oct 23, 2010

Tas Raib di Wild Wild Resto

Kompas.com - Saya bersama suami, anak, dan cucu makan di Wild Wild Resto, Pluit Junction, Jakarta, (17/6) antara pukul 12.30 dan 13.30. Kami sengaja pilih kursi sofa dengan sandaran rapat tanpa celah. Tas tangan saya letakkan di sandaran di belakang pinggang supaya saya tetap merasakan keberadaannya.

Karena suara musik keras, badan saya sering maju saban mendengar anak saya berbicara. Eh, ketika hendak bayar, saya cari tas ternyata sudah raib.

Menurut pelayan, ada dua orang duduk di sofa yang bertolak belakang dengan sofa saya. Mereka tak jadi pesan makanan dan keluar. Segera kami lapor ke bagian keamanan, memblokir kartu-kartu, dan pergi ke polisi.

Tiga hari kemudian, saya kembali ke Wild Wild Resto menanyakan perkembangan, tetapi cuma dijawab salah seorang karyawan, ”Kalau sudah hilang, ya sudah Bu, enggak mungkin bisa ketemu lagi.” Ketika kepadanya saya tanyakan siapa manager Wild Wild Resto, ia jawab: tidak punya manager.

Satu hal lagi: saya mampir ke kantor keamanan Pluit Junction. Petugas hari itu mengatakan, setelah mengecek buku laporan, laporan saya tiga hari lalu tidak tercatat. Pusat belanja apaan ini?
POPPY J PANDOJO Jalan Tawakal XV, Tomang, Jakarta Barat

No comments:

Post a Comment