Mar 27, 2010

Honda Rilis Jazz Tipe Si

Hatchback terpopuler milik Honda, Jazz, akan segera menambah variasi tipe dengan menghadirkan tipe baru yakni Si yang lebih sporty dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan.

Honda Jazz Si akan hadir lebih dahulu di tanah Inggris dan diklaim akan menarik minat pengemudi yang senang dengan sensasi berkendara dalam kecepatan tinggi di jalan.

"Pilihan Si akan tersedia di seluruh rentang model Jazz," demikian isi siaran pers Honda Inggris, Kamis (25/3/2010).

Berbeda dengan Jazz di Indonesia yang mengusung mesin 1.500 cc, Honda Jazz Si akan menggendong mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.400 cc.

Mobil yang sempat ditarik dari peredaran karena ada masalah di switch power windows-nya ini akan tampil lebih sporty dengan pelek 16 inci yang akan menjadi pembeda paling mencolok dari tipe standarnya.

Tampang mobil ini pun semakin menawan dengan hadirnya nuansa krom pada front grille dan rear spoiler serta emblem Si di bagian belakang mobil.

Sayangnya, Honda hanya menyediakan Jazz Si hanya dalam moda transmisi manual saja tanpa ada pilihan transmisi otomatisnya.

Sementara untuk harganya, Honda menbanderol tipe terbaru ini dengan harga 12.835 poundsterling atau sekitar Rp 174,39 jutaan untuk Honda Jazz Si 1.200 cc dan 13.510 poundsterling atau sekitar Rp 183,56 jutaan untuk Jazz Si 1.400 cc.


No comments:

Post a Comment