Mar 27, 2010

Kymco Segera Kembali ke Pentas Motor Nasional

Rencana PT Benson Power Mobility (BPM) untuk melahirkan kembali Kymco nampaknya sudah kuat.

Pada 21 Maret mendatang, Kymco akan lahir kembali di Pulau Dewata dengan dua produk baru yakni Like dan Super 8.

Namun apakah motor asal Taiwan ini hanya akan berkiprah di Bali? Ternyata tidak. Sebab BPM ternyata sudah menyiapkan rencana jangka panjang untuk merek ini dan akan segera dibawa Kymco kembali ke pentas nasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Operation BPM, Jimmy Antoni Sutheja ketika berbincang dengan detikOto, Rabu (17/3/2010).

"Tentu saja kami punya rencana kesana, sambil melihat perkembangan motor ini di Bali, kami juga akan segera prepare untuk ke pasar nasional," urai Jimmy.

Lebih lanjut Jimmy menjelaskan kalau respon terhadap motor ini masih cukup tinggi dan berharap dapat memanfaatkan minat masyarakat yang masih tinggi pada
motor skutik untuk membangkitkan kembali nama Kymco yang sempat tenar di Indonesia.

"Kami inginnya ketika ke nasional nanti, kami bisa mengajak teman-teman Kymco yang lama untuk bangkit kembali," ujarnya.

Pada tanggal 21 Maret nanti, Benson akan mengeluarkan dua model Kymco yakni Like yang bergaya motor retro dan Super 8 yang berwajah sporty. Hadirnya kedua varian baru ini diharapkan bisa menjadi alternatif cerdas sekaligus obat kerinduan pecinta motor Kymco di tanah air.


No comments:

Post a Comment