Mar 14, 2010

Pembeli BlackBerry Diiming-imingi Hadiah Rp 1 Miliar

Pengguna BlackBerry di Indonesia berkesempatan memperoleh hadiah sebesar Rp 1 miliar dari Research In motion (RIM). Namun, kesempatan ini hanya diberikan kepada pemilik yang membeli produk BlackBerry baru dan resmi dari distributor yang ditunjuk.

Caranya mudah, cukup daftarkan nomor PIN dan IMEI ke dalam situs resmi www.blackberry.com/id/billionaire, atau masuk ke dalam mobile site di m.blackberry.com/billionaire. Kompetisi "Jadilah Miliarder BlackBerry" ini berlangsung sejak 1 Maret hingga 10 April 2010. Pemenangnya sendiri akan diumumkan pada 5 Mei 2010, sekaligus berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 muiliar (belum dipotong pajak).

Untuk mendukung program "Jadilah Miliarder BlackBerry" ini, konvoi mobil Mercedes yang telah di-branding Jadilah Miliarder BlackBerry akan berkunjung Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lewat Yogyakarta. Selama kunjungan tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis, seperti jaket, screen wipe, dan sarung ponsel dengan menunjukkan bukti pembelian di booth yang ada di beberapa mall.


No comments:

Post a Comment