May 9, 2009

Jazz Bekas Paling Diburu

Honda Jazz memang fenomenal. Dimensinya yang kompak dan ragam fitur serta desain yang sulit dicontek kompetitor menjadikan kendaraan ini layak menjadi nomor satu di pasar mobkas. Seiring dengan penjualan Honda Jazz, termasuk versi All New Jazz terus laris di Tanah Air.

Dari luar mobil berkapasitas mesin 1.500 cc i-DSI maupun VTEC ini memang kecil, tapi asumsi itu langsung berubah ketika melongok ke interiornya.

Mesin i-DSI/VTEC 1.500 cc, terkenal irit konsumsi bahan bakar. Di sisi lain, torsi maksimum dapat tetap dipertahankan pada putaran rpm menengah. Sedangkan mesin VTEC 1.500 cc berstandar konfigurasi seperti pada mesin VTEC Honda pada umumnya. Lantas, kompartemen penyimpanan yang lengkap menambah kemudahan pengguna dalam mengatur penempatan barang.

Eksterior Honda Jazz pun terlihat sporti dengan aroma prestise yang terpancar meskipun dari jauh. Wajah lampu depan dengan reflektor cahaya yang cenderung bulat menjadi ciri khasnya.

Namun fungsionalitasnya dalam memancarkan cahaya di malam hari tetap terjaga sehingga nyaman berkendara di malam hari. Lampu belakangnya juga mendukung aroma sporti.

Penampilannya makin sempurna dengan velg racing Honda berbahan aluminium alloy yang terlihat gagah. Rentetan keunggulan ini yang menjadikan Honda Jazz tetap banyak dicari orang. Di kelas hatchback, Honda Jazz tetap terdepan dibandingkan Suzuki Swift, Toyota Yaris, dan Daihatsu Sirion.

Kalau Anda kepincut dengan model Jazz ini, silakan berburu langsung dari pemiliknya. Alhasil, urusan banderol bakal jauh lebih terjangkau daripada membeli di gerai mobkas. Namun, bila Anda nggak masalah membelinya di gerai mobkas, silakan lihat ilustrasi di bawah ini.

Semisal Jazz i-DSI M/T 2004 dihargai Rp 108-113 juta. Atau keluaran 2005 Rp 110-115 juta dan 2006 Rp 115-118 juta. Penasaran dengan Jazz VTEC A/T 2005 dikisaran Rp 125-128 juta dan 2006 Rp 133-135 juta.

No comments:

Post a Comment