May 28, 2009

Spesialis Hyundai, Harga Lebih Terjangkau

Bagi pemilik mobil Hyundai (Accent, Getz, Atoz, Avega, atau Trajet), jika besutan Anda tengah bermasalah, silakan sambangi bengkel Hade Motor (HM), di Jl. Junjunan No. 161, Bandung. ”Jelasnya, khusus di Bandung. bengkel spesial yang menangani produk mobil Korea ini bisa dihitung dengan jari. Malah mungkin cuma dua di sini,” buka Ahmad Tsabit, mekanik dari HM.

“Pastinya, bengkel ini dibangun oleh para mekanik handal plus senior. Semua jebolan dealer atau ATPM dari produk mobil terkait. Begitu dealer resmi di mana tempat kami bubar, kita kompak bergabung di sini,” bisik Dedi Supardi, pria yang dapat tugas menangani urusan spare part di HM ini.

Makanya jangan kaget. Hampir semua produk Hyundai mampu mereka tangani dengan mudah. “Bukan sekadar itu. Dalam menangani servis, pola penanganannya nyaris persis dengan umumnya bengkel rujukan ATPM,” tambah Dedi Junaedi dan Taslana, dua mekanik lain dari HM. Termasuk, beberapa pelayanan jasa, diskon harga spare part, dan jasa siap ‘terbang’ atau dipanggil selama 24 jam jika diperlukan.

Urusan harga tengok saja ongkos jasa turun mesin. Paling mahal, di bengkel HM, angkanya tak lebih dari Rp 1 juta. Begitu juga dengan biaya tune-up atau servis berkala, paling tak lebih dari Rp 85 ribu. Gimana, murahkan?

Penasaran, silakan sambangi Bengkel Hade Motor di Jl. Junjunan No. 161, Bandung (022-6020-375).

4 comments:

  1. apakah mobil kia jg bisa di tangani di sini?

    ReplyDelete
  2. kang kalau untuk ngecekin aja kondisi mobil kondisi mobilnya nga ada tenaga nya dan langsamnya nga teratur, karena mobil nya nga bisa di bawa kebengkel berapa biayanya ya untuk ngecekin aja ke wilayah cinunuk kab.bandung nuhun

    ReplyDelete
  3. Pernah sekali servis disini, kapok, harga spare part non ori disamakan ama yg HGP, walau label nya disobek, ttp aja tau karena sebelumnya ke bengkel resmi dan liat barang. Mo ganti di beres antri panjang makanya kesini.

    ReplyDelete
  4. Pak klo jasa ngecek kondisi Mobil Hyundai yg mau dbeli bisa ga brp ongkosnya

    ReplyDelete