Jan 18, 2014

Bedah Habis Honda Mobilio Termahal, Rp 198 Jutaan (Bag-2)

Otomotifnet.com - Setelah membahas habis Honda Mobilio tipe S yang merupakan tipe termurah, tentu jadi penasaran juga dong, apa saja yang didapat konsumen untuk Honda Mobilio tipe termahal, yakni Prestige yang dijual seharga Rp 198 jutaan ini.


Eksterior

Tampang luar Mobilio tipe Prestige jauh lebih elegan dan berkesan mewah karena aplikasi aksen krom pada beberapa bagian, seperti cover foglamp, garnish bagian bawah pintu, list pada bagian belakang diatas plat nomor, moncong knalpot, juga pelek alloy 15 inci.

Spion kanan-kiri yang sudah dilengkapi sign LED, juga kamera parkir belakang, sudah menjadi standar dari Mobilio tipe Prestige ini.


Interior

Sementara bagian interiornya, semua kelengkapan pada tipe termurah sudah menjadi standar, ditambahkan lagi Audio layar sentuh dengan monitor 6,1 inci. Audio double-din juga kursi one touch tumble yang juga bisa dimaju mundurkan.


Mesin

Mesinnya tetap sama, berkapasitas 1.5 liter i-Vtec SOHC bertenaga 118 dk. Namun, pada tipe Prestige sudah terdapat transmisi baru CVT otomatis. Juga disematkan rem ABS dan EBD, serta keyless entry.

No comments:

Post a Comment