Jan 18, 2014

Bedah Habis Honda Mobilio Termurah, Rp 159,5 Jutaan (Bag-1)

Otomotifnet.com - Honda Mobilio ditawarkan Honda Prospect Motor dengan harga paling murah Rp 159,5 juta. Dapat apa saja konsumen yang membeli MPV tujuh penumpang Honda tipe S tersebut?


Eskterior

Tampang luar Honda Mobilio tipe S sudah cukup lumayan dan enak dipandang. Sama sekali tidak ada kesan mobil murahan, meski pelek yang digunakan masih kaleng ditutup dop dengan diameter 15 inci.

Bagian bumper bawahnya juga tidak dilengkapi foglamp, namun motif sarang tawon pada cover foglamp membuat tampilannya cukup sporty. Begitu juga pada kaca spion kanan dan kirinya, belum terdapat lampu sign LED. Meski begitu, dibelakang, sudah terdapat LED high mount stop lamp.


Interior

Dibagian kabinnya, Honda membekali Mobilio tipe S dengan Audio single-din yang bisa terkoneksi dengan USB dan AUX. Juga ada dual airbgas pada pengemudi dan penumpang depan, dan ECO indicator pada MID. Ada juga Immobilizer.


Mesin

Mesinnya berkapasitas 1.5 liter i-Vtec SOHC yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 118 dk. Bedanya, pada tipe S ini, Honda hanya menyediakan transmisi manual 5 speed. Namun, teknologi Drive by Wire, tetap ada pada Mobilio tipe S.

No comments:

Post a Comment