Oct 23, 2011

Layanan 24 Jam Mitsubishi di Palembang dan Bali

Kompas.com - Pemilik mobil Mitsubishi di Palembang (Sumsel) dan Denpasar (Bali), tidak perlu cemas jika mengalami mogok. Tengah malam, sekalipun. Karena, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah membuka layanan darurat 24 jam Bengkel Siaga Mitsubishi yang merupakan salah satu dari layanan after sales service dalam program "Only in Mitsubishi", yang peresmiannya berlangsung 8 Oktober (Bali) dan 12 Oktober (Palembang).

Saat peresmian, di Kota Pempek berlangsung "free check" kendaraan Mitsubishi milik umum dan undangan. Sedang di Denpasar diramaikan oleh kehadiran komunitas Pajero Sport Surabaya dan Bali.

Program layanan 24 jam dari Mitsubishi ini sudah berjalan sejak 2002 berawal dari Jakarta. Keberadaannya memberi garansi dan layanan kepada konsumen, khususnya kendaraan penumpang yang mengalami masalah pada saat jam beroperasi dealer telah usai.

Dari Jakarta (021 470 9999), program diperluas ke Surabaya (031-7011 8999), Bandung (022-7060 3333), medan (061 7727 3333, Makassar (0411 44 55 33), Semarang (024 707 11 333), Palembang (0711 5846 333) dan Denpasar (0361 8204 333).

Layanan 24 jam menangani masalah kendaraan, baik siang maupun malam yang dilengkapi fasilitas memadai, seperti home service kit, car carrier (khusus Jakarta), service car berikut towing yang didukung tenaga mekanik yang berpengalaman. Kemudian ada mobile workshop merupakan fasilitas servis dengan menggunakan Colt Diesel yang dilengkapi peralatan servis sehingga bisa melayani perbaikan ringan.

No comments:

Post a Comment