Jan 6, 2011

Mahasiswi FH UI Diserang di Toilet Citos

Detik.com - Irni mengalami kisah horor dan tak mungkin terlupakan pada Selasa (4/1/2011) malam. Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) itu tiba-tiba diserang dan disekap oleh seorang pria tak dikenal saat di dalam toilet wanita di Cilandak Town Square (Citos).

Penyekapan dan penyerangan itu berlangsung cepat dan tiba-tiba. "Kejadiannya sekitar pukul 23.10 WIB tadi malam, di salah satu toilet lantai 1 dekat Cafe Soho," kata Irsyad, kakak Irni, saat dihubungi detikcom, Rabu (5/1/2011).

Irsyad menceritakan peristiwa horor yang menimpa adiknya itu. Pada Selasa malam, sedang digelar bazaar di Citos. Irni dan beberapa temannya pun ke pusat kongkow yang terletak di Jl TB Simatupang, Jaksel, itu untuk mengunjungi bazaar itu.

Sebelum pulang, Irni kebelet pipis dan pergi ke toilet wanita sendirian.  Saat itu, di toilet tidak ada orang satu pun. Selesai melakukan aktivitas di dalam toilet, Irni tiba-tiba dikejutkan oleh seorang pria tak dikenal yang menerobos toilet wanita.

"Seorang pria masuk menerobos ke toilet wanita, menyekap adik saya dari belakang. Leher adik saya dikunci dan mulutnya disekap," kata Irsyad.

Begitu diserang, Irni pun memberontak dan melawan. Singkat cerita, Irni lolos dari maut atas serangan pria yang menakutkan itu.

Setelah itu, Irsyad dan Irni lapor ke Polsek Cilandak dengan no laporan No.pol : 03/k/I/2011/sek.cil. Menurut Irsyad, Irni tidak trauma atas kejadian ini. Hanya sesaat setelah kejadian, Irni sempat shock.

Terhadap kejadian yang menimpa adiknya, Irsyad meminta pengunjung Citos berhati-hati saat berada di toilet. Dia juga berharap Citos mau memperbaiki sistem keamanannya demi kenyamanan pengunjung.

No comments:

Post a Comment