Feb 9, 2012

Yamaha Tawarkan Tukar Mio Lama dengan Fino

Kompas.com - Yamaha Indonesia memberikan kesempatan kepada lima konsumen setia untuk menukarkan Mio lama dengan model terbaru, yaitu Mio Fino di acara Loving Mio Fino, Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan pada Sabtu mendatang (11/2/2012). Syarat yang harus dipenuhi, punya sepeda motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan pemeriksaan fisik), motor yang ditukar Mio Series (CW/Spoke) sudah selesai proses kreditnya dan diprioritaskan sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable.

Yamaha juga menyiapkan hadiah khusus berupa helm fashionable untuk 25 pembeli Mio Fino pertama. Tak ketinggalan kontes foto berhadiah Mio Fino untuk rif pemenang favorit. Caranya, pengunjung wajib berfoto di lokasi acara dan mengunggah hasilnya di media jejaring sosial Yamaha. 

Meriah
Loving Mio Fino mengajak seluruh warga Jakarta dan sekitarnya untuk hadir memeriahkan "pesta" peluncuran skutik terbaru Yamaha. Acara dihelat mulai,16.00 hingga 22.00 WIB dengan  sejumlah hiburan oleh Color Guide Dancer, Alexa, Bottle Smoker dan Sarah Idol. Tak ketinggalan, "Vertical Acrobatic Fashion Show" menampilkan peragaan busana di atas "catwalk" vertikal.

”Peluncuran  resmi Mio Fino kami buat berbeda untuk memberikan kesan unik dan fashion,” ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

No comments:

Post a Comment