Kompas.com - PT Eurokars Artha Utama, pemegang merek Porsche di Indonesia, bekerjasama dengan PT Autorama Euroasia sebagai dealer resmi Porsche di Jakarta, mengadakan Adoption Package Campaign 2015. Inilah program aftersales untuk menarik konsumen yang mendapatkan mobilnya dari importir umum (IU).
Program ini otomatis membuka kesempatan kepada seluruh pengguna Porsche dari IU merasakan pelayanan servis bengkel resmi. Tak hanya itu, dalam agenda yang akan dihelat selama Juni 2015 itu juga membuka kesempatan pengguna Porsche dari IU mendapatkan fasilitas perpanjangan garansi.
Lukas Lukasiewicz, After Sales Manager Porsche Indonesia, di sela-sela acara Porsche Gives Life di Porsche Centre Jakarta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (30/4/2015), mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih agresif menarik konsumen yang membeli mobil di luar Porsche Indonesia untuk didata dan mendapatkan servis resmi.
”Kami menjamin, setiap mobil yang masuk di bengkel resmi akan mendapatkan pelayanan dari teknisi yang bersertifikasi, suku cadang asli, dan peralatan khusus yang tak dipunyai bengkel di luar kami. Semua laporan pengerjaan mobil juga terintegrasi dengan Porsche AG Jerman, sehingga dukungan teknis dari Jerman akan diberikan sewaktu-waktu jika dibutuhkan,” terang Lukas.
Populasi
Diharapkan, dengan adanya program ini, semakin banyak unit Porsche yang melakukan servis di bengkel resmi, juga terdata di Porsche AG Jerman. Lukas memperkirakan cukup banyak populasi Porsche yang membeli di IU.
”Kami tidak bisa mendata dengan pasti. Namun sebagai contoh, di Malaysia, lebih dari 60 persen mobil yang beredar beli dari importir. Di Indonsia kurang lebih sama, atau mungkin lebih sedikit prosentasenya,” ucap Lukas.
Prioritas utama yang dipersilakan servis adalah mobil-mobil generasi terbaru. Mobil yang dimodifikasi pun dipersilakan hadir, sehingga bisa diberi arahan tentang garansi. Pemberian garansi utama juga bisa diperpanjang hingga 10 tahun, atau maksimal 200.000 km.
Program ini otomatis membuka kesempatan kepada seluruh pengguna Porsche dari IU merasakan pelayanan servis bengkel resmi. Tak hanya itu, dalam agenda yang akan dihelat selama Juni 2015 itu juga membuka kesempatan pengguna Porsche dari IU mendapatkan fasilitas perpanjangan garansi.
Lukas Lukasiewicz, After Sales Manager Porsche Indonesia, di sela-sela acara Porsche Gives Life di Porsche Centre Jakarta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (30/4/2015), mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih agresif menarik konsumen yang membeli mobil di luar Porsche Indonesia untuk didata dan mendapatkan servis resmi.
”Kami menjamin, setiap mobil yang masuk di bengkel resmi akan mendapatkan pelayanan dari teknisi yang bersertifikasi, suku cadang asli, dan peralatan khusus yang tak dipunyai bengkel di luar kami. Semua laporan pengerjaan mobil juga terintegrasi dengan Porsche AG Jerman, sehingga dukungan teknis dari Jerman akan diberikan sewaktu-waktu jika dibutuhkan,” terang Lukas.
Populasi
Diharapkan, dengan adanya program ini, semakin banyak unit Porsche yang melakukan servis di bengkel resmi, juga terdata di Porsche AG Jerman. Lukas memperkirakan cukup banyak populasi Porsche yang membeli di IU.
”Kami tidak bisa mendata dengan pasti. Namun sebagai contoh, di Malaysia, lebih dari 60 persen mobil yang beredar beli dari importir. Di Indonsia kurang lebih sama, atau mungkin lebih sedikit prosentasenya,” ucap Lukas.
Prioritas utama yang dipersilakan servis adalah mobil-mobil generasi terbaru. Mobil yang dimodifikasi pun dipersilakan hadir, sehingga bisa diberi arahan tentang garansi. Pemberian garansi utama juga bisa diperpanjang hingga 10 tahun, atau maksimal 200.000 km.
No comments:
Post a Comment