May 3, 2010

Usia Pakai Sepatu Geox

Pada tanggal 26 Desember 2009, saya membeli sepatu merek Geox di Plaza Indonesia, Jakarta. Sepatu dengan harga Rp 1.699.000, tidak dalam program sale/diskon. Belum dua bulan dipakai, sepatu sudah sobek dan sudah diklaim kepada toko tempat membeli (21/2).

Karyawan toko telah menghubungi kantor pusat Geox (Berca Group) di gedung Pusat Niaga Arena PRJ Kemayoran, Jakarta. Namun, saya hanya mendapatkan jawaban melalui telepon (27/2) bahwa kerusakan karena kesalahan pemakaian.

Saya memilih sepatu ini karena distributornya mempunyai nama besar, namun saya kecewa sebagai konsumen dengan pernyataan secara lisan. Saya juga sudah minta penjelasan secara tertulis yang disampaikan lewat e-mail kepada Saudari Umie, Manajer Geox (umie.suryasaputri@bercaretail.com). Sampai sekarang tidak ada tanggapan.
Muliana Apt Gunung Sahari Nomor 408, Pademangan, Jakarta


No comments:

Post a Comment