Nov 28, 2010

Bohong ala KFC

Kompas.com - Kentucky Fried Chicken (KFC) menawari saya membeli CD seharga Rp 35.000. Dijanjikan, setiap bulan saya menerima SMS untuk ditukar dengan salah satu produk ”Goceng Gratis Seumur Hidup”.

Ternyata ini bohong belaka. Setelah REG sesuai dengan petunjuk, saya diberi tahu lewat SMS bahwa saban saya menerima SMS, pulsa saya dipotong Rp 2.000. Untuk klaim ”Free Goceng”, saya harus punya kartu anggota. Beberapa minggu kemudian, saya ambil kartu anggota dan diberi tahu saat itu: tenggat telah lewat.

Ternyata janji seumur hidup sudah dihapuskan sebelum saya sempat manfaatkan. Sewaktu saya mengadukan hal itu kepada KFC, mereka mengeluarkan peraturan sepihak yang sebelumnya tak pernah dijelaskan.

Henny S Muktiwijaya Jalan Sebakung Nomor 7 Pasar Kliwon, Surakarta

No comments:

Post a Comment