Nov 4, 2010

Poin Citibank di BreadTalk

Kompas.com - Saya pelanggan roti BreadTalk. Pada Minggu, 10 Oktober 2010, saya membeli roti BreadTalk di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, dengan menukarkan 1.000 poin dari kartu kredit Citibank dengan produk senilai Rp 26.000.

Pada saat akan membayar, kasir menyatakan bahwa program tersebut hanya berlaku untuk hari Senin sampai Jumat. Kemudian, saya ditawari program lain yang, menurut kasir, berlaku pada hari Sabtu-Minggu, tetapi terlebih dahulu harus membeli produk minimal Rp 50.000.

Karena merasa tidak enak dengan antrean pelanggan yang panjang di belakang saya, akhirnya dengan terpaksa saya setujui dengan menambah beberapa roti lagi meski sebenarnya saya tidak ingin membeli roti sebanyak itu.

Sampai di rumah, saya melihat kembali iklan penawaran tersebut di media cetak, sekaligus konfirmasi ke Citibank melalui Citiphone Officer karena penasaran.

Yang mengejutkan, ternyata program penukaran poin dengan produk BreadTalk senilai Rp 26.000 berlaku setiap hari dan tidak menyebutkan berlaku hari Senin sampai dengan Jumat.

Saya kecewa dan merasa dibohongi oleh BreadTalk.

ARIO PUJILAKSONO Jalan Bulak Barat II, Klender, Jakarta

No comments:

Post a Comment