Nov 27, 2010

Layanan Purnajual Sanyo

Kompas.com - Tanggal 21 Oktober 2010 saya menghubungi call center Sanyo di 021-65307765, diterima oleh Saudari Amel. Saya jelaskan mau servis mesin cuci merek Sanyo tipe SW-700 XT, dengan keluhan bocor tabung pencuci.

Dijanjikan tiga atau empat hari kemudian baru bisa datang. Ternyata setelah empat hari (25/10) tidak datang.

Saya menelepon lagi dan disarankan menghubungi Ibu Novi di 021-70917709 dengan Bon Kerja: 172830. Dijawab, ”Tidak bisa sekarang, tunggu dalam minggu ini.”

Saya mendebat karena tidak jelas kapan. Akhirnya diputuskan datang 26 Oktober 2010.

Pada pagi hari yang dijanjikan saya telepon kembali. Ternyata tidak jadi datang dengan alasan ada petugas yang tidak masuk. Karena tidak ada kepastian, saya mencari tempat servis lain di luar Sanyo dan dilayani dengan baik hari itu juga.

Saya kapok membeli elektronik merek Sanyo karena layanan purnajualnya buruk. Bagaimana tanggung jawab Sanyo kepada konsumen? 


RIDHAWATIE SUHARTO Jalan Mega 30 Kompleks Meteorologi, Pondok Aren, Tangerang Selatan

No comments:

Post a Comment