Jun 9, 2014

Mercedes-Benz E-Class Terbaru Kembali ke Tampang Retro

Mercedes-Benz E Class punya popularitas yang oke di Indonesia, karena merupakan salah satu model menengah yang banyak dipilih. Tidak terlalu mewah, tapi juga tidak biasa-biasa saja.

Nah, kabar baiknya, pecinta Mercedes-Benz, utamanya yang sedang mengincar model E-Class pasti bakal tertarik dengan rencana Mercedes-Benz di awal tahun 2016 mendatang yang akan menghadirkan model terbaru dari E-Class.

Sekilas ubahan yang ditawarkan pada tampangnya adalah kembali bergaya retro. Bagian wajah memang tetap menjadi ciri Mercedes-Benz saat ini, baik dari grill maupun tatanan desain lampu dan bumpernya.

Namun, garis dan lekuk bagian kanan dan kiri dari bodinya mengingatkan kita pada masa-masa kejayaan Mercy Tiger. Apalagi kalau beranjak melihat belakangnya, yang sangat kental nuansa retro.

Desain buritannya yang nggak didominasi gaya persegi, tapi sudah cenderung membulat dan minim sudut tajam. Desain kaca belakang, garis krom dan lampunya bahkan sangat mengisyaratkan kalau E-Class ingin mengajak nostalgia ke masa lampau.

Sementara untuk mesinnya, seperti dilansir Indianautosblog hari ini (6/6) kabarnya akan menggunakan mesin hybrid. Berbekal mesin 4 silinder pada varian standar dan mesin 8 silinder pada versi AMG. Sementara motor listriknya dikembangkan bersama Tesla Motors.

No comments:

Post a Comment