Otomotifnet.com - Bagi produsen otomotif, konsumen mobil di Indonesia lebih dikenal sebagai penggemar mobil keluarga, atau MPV ketimbang sedan. Hal ini pula yang disadari oleh Honda, yang lebih memilih memasarkan Brio versi MPV ketimbang sedan di masa mendatang.
“Untuk memasarkan Brio sedan kedepannya, masih kita pelajari. Karena segmennya kecil hanya lima persen. Tetapi untuk entry level, Brio MPV lebih visible daripada sedan,” papar Jonfis Fandy, Direktur Marketing and After Sales Servis PT HPM pekan ini.
Seperti diketahui, PT Honda Prospect Motor terus menggarap pengembangan Honda Brio menjadi sebuah MPV yang rencananya akan hadir di tahun 2014 mendatang. Menariknya, Indonesia merupakan negara pertama kelahiran Brio MPV.
Kabarnya, Brio MPV akan punya posisi harga jual tidak jauh berbeda dengan lawan-lawan dikelasnya seperti Avanza Xenia dan juga Ertiga.
“Untuk memasarkan Brio sedan kedepannya, masih kita pelajari. Karena segmennya kecil hanya lima persen. Tetapi untuk entry level, Brio MPV lebih visible daripada sedan,” papar Jonfis Fandy, Direktur Marketing and After Sales Servis PT HPM pekan ini.
Seperti diketahui, PT Honda Prospect Motor terus menggarap pengembangan Honda Brio menjadi sebuah MPV yang rencananya akan hadir di tahun 2014 mendatang. Menariknya, Indonesia merupakan negara pertama kelahiran Brio MPV.
Kabarnya, Brio MPV akan punya posisi harga jual tidak jauh berbeda dengan lawan-lawan dikelasnya seperti Avanza Xenia dan juga Ertiga.
No comments:
Post a Comment